Jelang 30 hari mencari cinta

Detik terus berjalan

Minit …. Jam … Hari …. Minggu  … Bulan …

semuanya terus saja berlalu tanpa terasa telah banyak yang telah kulalui di dalamnya.  Sejak CiNtA ku tahun lalu pergi dariku, belum lama dalam kepergiannya aku telah mudah saja tak mengingatnya, aku kerap mengabaikan arti kehadirannya, dan ada banyak saat-saat hatiku begitu keras bagai batu, tak peduli lagi arti malu dan arti CiNtA yang telah kukatakan dan kujanjikan padanya.

Dan sampai saat inipun, yang sebentar lagi CinTaku akan datang lagi menjemputku, mengapa hati ini masih saja terasa kosong, tak semangat dan tak ada sesuatu yang bisa memantapkan dan menumbuhkan rasa yang pernah kurasakan saat tahun terakhir kemarin ?

Duhhh Alloh …. aku mohon padaMu agar aku bisa menumbuhan rasa itu lagi, mantapkan hatiku untuk menyambutnya dengan senyum kehangatan, dan sebarkanlah rasa yang indah, rasa yang akan selalu menemaniku untuk melalui hari-hari  bersama yang menCiNtAiku.

Sadarkanlah aku bahwa ia adalah TaMu IsTiMeWaku

Bahwa bersamanya aku akan menemui :

30 Hari penuh BeRkaH, Di dalamnya aku akan menemui 10 hari penuh RaHmaT, 10 hari penuh AmPuNaN DAN 10 Hari yang akan membebaskan diriku yang terseok-seok memikul banyak dosa ini dari api nErAkA

30 Hari penuh PaHaLa berlipat-lipat ganda, dan Alloh Yang Maha Besar saja yang mengetahui lipatan pahala untukku. Bahkan di dalam 30 Hari ini ada satu hari yang nilainya setara dengan 1000 bulan. Wow … Luaarrrr biasa.

30 Hari bersamanya aku akan di ajarkan banyak hal tentang kesabaran untuk menahan hawa nafsu dan banyak keinginan yang sifatnya lahan alias kesenangan belaka yang tidak ada manfaatnya.

30 Hari aku akan di ajarkan tentang sebuah perjuangan,SoLiDaRiTaS, kekuatan dalam ikut merasakan rasa lapar, haus, berbagi bahagia dengan pakaian barokah, berbagi senang dengan zakat, berbagi makanan untuk berbuka ataupun bersahur, berbagi kekusyukan dengan Tarawih, berbagi rasa dalam persaudaraan ….

Sungguh ……. beberapa 30 hari itu menjadi manis jika aku rangkai dengan kalimat

” 30 Hari Mencari CintaNya “

Duhhhh Gusti ……. Bantu hambamu ini untuk mempersiapkan diri menyambut tamu IstimeWaku yang akan membawaku dalam perjalanan selama 30 hari mendapatkan CiNTaMu.

Amien …….

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s